Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Stadion Mashud Kuningan Dipake Persita , Pesik Kuningan Terbakar Api Cemburu

Dikontraknya stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan oleh Persita Tanggerang memang mendatangkan banyak manfaat. Namun dibalik itu,pesik Kuningan Terbakar Api Cemburu ,banyak pihak yang kecewa kepada Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda yang dinilai mengabaikan Pesik setelah Persita ngontrak lapang.
Indikasi diabaikannya Pesik adalah ketika manajemen Persita mengusir tim Persikabo yang menggunakan stadion. Meskipun tindakan pengusiran itu dinilai wajar, karena telah dikontrak Persita, tapi manajemen Pesik tetap merasa sedikit kecewa. Lantaran, manajemen Pesik merasa malu terhadap Persikabo.
Kekecewaan serupa ternyata juga dilontarkan oleh sekelompok pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Komunitas Pecinta Pesik. Bahkan demi meluapkan aspirasinya, mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan ‘Save Pesik’, saat pertandingan Persita-Persipura lalu.
“Tolong jangan sampai mengabaikan Pesik hanya karena stadion Mashud dikontrak Persita. Mestinya Pesik diutamakan, karena merupakan tim sepakbola kesayangan orang Kuningan,”kata koordinator Komunitas, Danu Nugraha kamis  (24/1/2013).
Dikatakan Dani, bagaimanapun juga, Persita hanya numpang. Pemilik sejati stadion Mashud adalah warga Kuningan yang dalam hal ini adalah Pesik. Jadi ketika stadion dikontrak, mustinya Pemkab menyediakan lapangan pengganti untuk Pesik berlatih.
“Kami harap, Bupati all out perhatikan Pesik,”katanya.(fsd)