Pages

Minggu, 27 Januari 2013

Melalui Sebuah Pertemuan Rahasia , Roy Suryo Akhirnya Telah bertemu Nirwan Bakrie

Pertemuan antara Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dengan pengusaha Nirwan Bakrie akhirnya terlaksana. Roy mengaku sengaja menemui mantan Wakil Ketua Umum PSSI itu untuk menyelesaikan konflik sepak bola nasional.
Menteri yang sebelumnya menjabat Anggota Komisi I DPR RI tersebut menilai Nirwan memiliki pengaruh di tubuh PSSI hasil KLB Ancol yang dikomandoi La Nyalla Matalitti. Selain menemui Nirwan, Menpora juga akan menemui pengusaha Arifin Panigoro yang berada di pihak PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.
“Seperti yang saya bicarakan sebelumnya, saya harus menyelesaikan permasalahan dari hulu, yakni kedua sosok tersebut (Nirwan dan Arifin). Saya sudah melakukan pertemuan dengan Nirwan Bakrie. Pertemuan ini memang saya rahasiakan, demi kebaikan bersama," ujar Roy saat dihubungi, Minggu (27/1/2013).
Saat ditanya mengenai isi pertemuan tersebut, politisi Partai Demokrat itu enggan merincinya. Pria yang sebelumnya terkenal sebagai pengamat telematika itu menegaskan akan segera melanjutkan pertemuan dengan Arifin Panigoro dalam waktu dekat.
Dia berharap dengan menemui kedua tokoh itu, kusutnya konflik sepak bola Indonesia bisa terurai.
“Saya akan menyampaikan dalam tujuh hari ke depan mengenai sikap saya. Tentu saja setelah melakukan pertemuan dengan Arifin Panigoro,” katanya memungkasi.(yr)