Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Hattrick Zulham ke Gawang SFC berkat Berkat Diimingi Bonus Sapi

Zulham Zamrun bermain bak kesetanan ketika timnya menggilas Sriwijaya FC. Tiga dari empat gol yang bersarang ke gawang Laskar Wong Kito dilesakkan oleh pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Hatrick Zulham Zamrun itu seolah melengkapi kebahagiaan pemain kelahiran Ternate itu yang akan melangsungkan pernikahan pada 24 Februari mendatang."Alhamdulillah bisa cetak 3 gol. Saya termotivasi untuk bisa mendapatkan bonus untuk pernikahan saya nanti," kata dia.

Sebagai tim dengan pengeluaran besar, Mitra terkenal royal dengan
pemainnya. Beberapa hari lalu, Bupati Kukar Rita Widyasari memberikan uang tunai Rp 50 juta kepada Esteban Herrera. Ketika melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Herrera menjadi pahlawan dengan dua golnya. Jerih payah itu diganjar dengan siraman rupiah dari sang penguasa Kota Raja. Itulah yang memotivasi Zulham di laga malam tadi.

"Saya termotivasi dengan bonus sebelumnya. Selain itu, ada juga teman yang janji mau dikasihkan saya sapi kalau bisa cetak gol di pertandingan ini. Lumayan buat acara menikah nanti," kata dia, lantas terkekeh.

Zulham pantas berbahagia malam tadi. Tiga gol darinya tidak hanya membantu timnya meraih poin penuh. Tapi juga membuat Naga Mekes kini menjauh dari Persegres Gresik di tangga klasemen. Dengan raihan 12 poin, Mitra menjadi penguasa klasemen. Di bawahnya ada Gresik dengan 9 poin dan baru akan melakoni laga melawan Barito Putra Minggu, 27 Januari.

"Yah, tiga gol ini untuk calon istri saya. Semoga semua nanti berjalan lancar," ucap Zulham.(vx)