Pages

Senin, 28 Januari 2013

RESMI : Klub Gudang Peluru Arsenal Pastikan Kunjungi Gudang mafia , Indonesia

Minim Prestasi selama kurun 1 dekade terakhir , semakin mempertegas status arsenal sebagai klub Penggembira di EPL .

Klub yang sukses mencetak pemain muda berbakat kemudian menjualnya ke klub besar membuat arsenal tak lebih hanya sebuah klub pemasok pemain berkualitas tanpa orientasi merengkuh gelar juara .

Belum jelas nasib di liga inggris musim ini , klub berjuluk gudang peluru tersebut sudah menyususn rencana musim depan .

Dan salah satu rencana nya adalah mengunjungi Gudang mafia , Indonesia .

Selain basis suporter yang besar , indonesia tersohor dengan tempat segala intrik , manipulasi dan kebobrokan berada , representasi dua federasi , dua liga , dua timnas mempertegas predikat gudang mafia untuk negeri seribu pulau .

Namun hal tersebut tak menyurutkan niat Arsenal .

Mereka akan mengunjungi Jakarta untuk dua hari, yaitu pada 13-14 Juli 2013. Di Jakarta, mereka dijadwalkan melawan tim Indonesia di stadion Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, CEO Arsenal, Ivan Gazidiz sudah sempat mengumumkan keputusan The Gunners akan melawat ke Jakarta pada November 2012. Saat itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah berada di Inggris turut memuluskan rencana tur Arsenal ke Indonesia. 

Ini akan menjadi kali pertama kunjungan Arsenal ke Indonesia sejak 1982. Sebelumnya, Arsenal juga merasakan kesuksesan rangkaian tur Asia pada musim panas 2011 dan 2012.
"Semua orang di Arsenal, pemain, Arsene Wenger, dan staf menantikan lawatan ke Indonesia setelah 31 tahun berlalu. Kami tahu Arsenal memiliki dukungan yang fantastis di Indonesia dengan lebih dari 1,3 juta fans terhubung dengan kami, itu hanya di Facebook. Kami menantikan memberikan fans loyal kami kesempatan melihat para pahlawannya beraksi. Kami juga ingin belajar lebih mengenai negara yang kaya budaya dan sejarah ini," tutur Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox.
Presiden promotor tur, M-Pro Sports and Entertainment, Raja Sapta Oktohari menambahkan, "Kami tahu Arsenal memiliki pendukung besar di Indonesia dan kami amat ingin membawa klub legendaris ini dekat dengan fans di negara ini."(yr)