Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Inilah daftar Pemain Indonesia yang akan Tantang Jordania nanti Malam

- Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi PraPiala Asia 2015, telah berada di Amman, untuk melakoni ujicoba kontra Yordania, Kamis (31/1/13).

Dari seluruh anggota tim arahan Nil Maizar, hanya 27 pemain yang berangkat dari Jakarta, Selasa (29/1/13), antara lain Andik Vermansyah dan Oktovianus Maniani.

Sedangkan Irfan Bachdim yang baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan klub Thailand, Chonburi FC, langsung menyusul dari Malaysia dan sesuai jadwal bakal bergabung hari ini.

Namun, ada satu pemain yang masih mengalami kendala untuk bergabung dengan Tim Garuda, yakni bek kanan Persipra Jayapura, Stevie Bonsapia. Kabarnya, manajemen Mutiara Hitam, belum memberikan izin kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kendati begitu, persiapan timnas menghadapi laga uji coba nanti sudah berjalan sesuai rencana, seperti yang disampaikan Asisten Manajer Timnas, Nico Dimo.

"Soal persiapan timnas, semua sudah kami lakukan sejak pemusatan latihan di Medan. Saat ini sudah ada 28 pemain dan kita masih menunggu keputusan soal Stevie Bonsapia," ujar Nico, dalam keterangan pers di Kantor PSSI.

Pertandingan ini merupakan uji coba terakhir Indonesia sebelum melakoni laga perdana di Grup C Pra-Piala Asia 2015 melawan Irak, 6 Februari 2013. Selain Irak, timnas juga harus bersaing dengan Arab Saudi dan Cina.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia kontra Yordania:

Kiper: Deny Marcell, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya

Bek: Handi Ramdhan, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Novan Setyo Sasongko, Raphael Maitimo, Eldjo Iba, Ketut Mahendra, Saiful Indra Cahya, Agus Nova Wiantara, Liswanto, Yorgen Wayega

Gelandang: Rasyid Assahid, Taufiq, Andik Vermansah, Hendra Adi Bayauw, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Slamet Nur Cahyo, Fasco Manibor, Yonas Magai, Ayub Kambuaya, Amandus Weubun

Penyerang: Irfan Bachdim, Agung Supriyanto, Mario Aibekop