Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Irfan bachdim tolak Bela Timnas Djohar

Panggilan untuk membela timnas djohar sudah disanggupi oleh Irfan Bachdim, namun entah kenapa Irfan hingga saat ini belum datang untuk mengisi Timnas djohar dan menjalani latihan di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) .

Asisten pelatih Timnas Indonesia Fabio Oliviera, mengaku kecewa terhadap tingkah laku Irfan Bachdim.  “Kami sudah mendengar masalah itu. Ini artinya dia menolak panggilan timnas. Dia selalu bilang dengan berbagai alasan, makanya tidak bisa bergabung. Pada waktu yang sama, Timnas Indonesia juga sedang menggelar uji coba melawan Semen Padang,” ujar pria botak asal Brasil ini .

 Ketidakhadiran Irfan Bachdim membuat Fabio akan memaksimalkan pemain yang ada. Serta, tidak usah memikirkan siapa yang akan datang, yang penting tetap fokus.

Atas gejala pembelotan Irfan Bachdim terhadap timnas djohar , Fabio Oliviera menegaskan tidak akan terlalu berharap kepada pesepakbola yang juga bintang iklan tersebut. Meskipun dengan kekuatan seadanya, Timnas djohar tetap akan menjalani laga Pra Piala Asia 2015 melawan trio macan Asia, yakni Irak, Arab Saudi, dan Cina.

 “Sampai saat ini dia  belum datang. Kami bukan menunggunya, tapi kondisi yang ada, dia kami panggil tapi belum datang, sedangkan waktu sudah sangat mepet. Kalau dia tidak datang juga dalam waktu dekat, kami tetap berangkat dengan skuad di lini depan yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, Irfan Bachdim sendiri dikabarkan telah bergabung dengan tim peserta Liga Primer Thailand, Chonburi FC. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, ini bahkan sudah memperkuat calon tim barunya itu dalam laga pra kompetisi di Thailand. (gP)