Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Demi Sponsor , PSPS Pindah kandang

PSPS Pekanbaru mewacanakan berpindah home base ke Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Kepindahan klub berjuluk Asykar Bertuah itu dikarenakan ada investor yang menjanjikan untuk membiayai pendanaan.

“Saya berharap ada pengambilalihan home base. Home base kami menjadi di Bangkinang. Nantinya akan ada donatur yang membiayai kami. Ini hanya opsi saja, kita belum tahu realisasinya,” ujar pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Menurut Mundari Karya, apabila realisasi pemindahan home base itu terwujud maka PSPS Pekanbaru akan menggunakan stadion yang ada di Bangkinang untuk menggelar pertandingan kandang.

“Stadion yang ada di Bangkinang lebih bagus dibandingkan yang kami pergunakan. Stadion itu pernah digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional Riau tahun lalu,” katanya.

Mengenai pelunasan gaji para pemain dan tim pelatih yang sempat tertunggak di musim lalu, Mundari Karya mengatakan, Bupati Kampar, Jefry Noer menjanjikan, untuk memberikan jaminan pelunasan pembayaran gaji di musim lalu.(ad)