Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Nirwan bakrie Siap Bertemu Roy Suryo , panigoro kabur ke Luar Negeri

Mantan wakil ketua umum PSSI, Nirwan Bakrie, mengaku bersedia bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk membahas kisruh sepak bola nasional.Nirwan dan Arifin Panigoro, yang pernah bersaing dalam kepengurusan PSSI periode 2011-2015, dianggap Menpora punya pengaruh besar terhadap dua kubu PSSI yang sedang berseteru saat ini, yakni PSSI versi Djohar Arifin Husin dan PSSI versi La Nyalla Mattalitti. Karena itu, Roy berniat menemui keduanya.
Nirwan mengaku telah mendengar kabar tersebut namun belum bisa memberikan detail kapan pertemuan akan berlangsung.
“Saya juga belum tahu agendanya akan seperti apa?” ujarnya .
Nirwan juga menegaskan bahwa dirinya tidak terkait dengan kedua belah pihak yang berseteru saat ini. Kesediaannya memenuhi panggilan Menpora semata-mata demi kepentingan sepak bola nasional.
“Saya sudah mundur dari sepak bola sejak Maret 2011 (Kongres Luar Biasa Solo), tetapi demi kepentingan sepak bola nasional, saya bersedia,” katanya.
Menpora sendiri merencanakan pertemuan berlangsung besok. Roy mengungkapkan dalam pertemuan itu hanya akan mendengarkan aspirasi mereka tanpa menuntut apapun.

“Besok saya akan bertemu salah satu dari dua hulu (Arifin atau Nirwan). Salah satu dari mereka sudah mengonfirmasi kepada saya. Sementara,panigoro katanya pergi ke luar negeri, saya akan melakukan cek silang lagi,” ujar menteri yang dahulu dikenal sebagai pengamat telematika itu.
Roy mengungkapkan dalam pertemuan itu hanya akan mendengarkan aspirasi mereka tanpa menuntut apapun (hf)