Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Ingin Ditemui Roy Suryo , salah Satu dari Panigoro dan bakrie ada yang kabur Ke Luar Negeri

 

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo akan menemui pengusaha Arifin Panigoro dan Nirwan Dermawan Bakrie, untuk menyelesaikan konflik di tubuh PSSI.
Roy beranggapan bahwa Arifin adalah sosok di balik PSSI pimpinan Djohar Arifin, sementara Nirwan dianggapnya punya pengaruh terhadap PSSI versi La Nyalla Mattalitti.
Saat ditemui usai meninjau pelatnas renang di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Roy mengatakan akan menemui salah satu dari pengusaha itu Sabtu (26/1/2013) besok.
“Besok saya akan bertemu salah satu dari dua hulu (Arifin atau Nirwan). Salah satu dari mereka sudah mengonfirmasi kepada saya. Sementara, yang satunya lagi kabarnya sedang tidak berada di Indonesia, saya akan melakukan cek silang lagi,” ujar menteri yang dahulu dikenal sebagai pengamat telematika itu.
Roy mengungkapkan dalam pertemuan itu hanya akan mendengarkan aspirasi mereka tanpa menuntut apapun
“Saya berharap bisa menemui kedua orang itu. Kalau pertemuan diadakan terpisah tidak apa-apa, yang penting diusahakan ada pertemuan,” katanya memungkasi.
Kubu La Nyalla sebenarnya tak setuju dengan langkah Menpora. Ia menegaskan segala kebijakan kelompoknya murni suara anggota, bukan pihak lain di luar anggota.[yob]