Pages

Senin, 28 Januari 2013

Arsenal Bawa Semua Pemain Bintangnya ke Indonesia

– Direktur Komersial Arsenal Tom Fox menegaskan kedatangan Arsenal tak hanya menyapa penggemar The Gunners di Indonesia, tapi sebagai uji coba stamina pasukan Arsene Wenger.

Fox merasa iklim tropis di Indonesia tak akan menjadi masalah bagi Arsenal. Ia justru menilai Theo Walcott dkk justru tepacu untuk menjajal stamina kala bermain dalam kondisi suhu panas di Indonesia.

“Iklim tropis di Indonesia tak akan menjadi masalah bagi kami. Justru itu akan menguji kekuatan stamina tim di sini. Hal itu juga untuk menjaga kebugaran tim selama musim panas nanti,” ungkap Fox dalam jumpa pers di MNC Tower , Selasa (29/1/2013)

Selain itu Fox mengaku bahwa Arsenal berjanji akan menurunkan seluruh pemain bintang yang dimiliki dengan syarat mereka tidak mengalami cedera. Ia menilai kesempatan pemain bintang The Gunners berlaga di Indonesia cukup besar pasalnya, tak ada kompetisi Internasional pada Juli mendatang. Sehingga pemain Arsenal tetap bakal ikut dalam tur ke Indonesia.

“Kami akan menurunkan pemain bintang kami, namun apabila ada yang cedera atau kondisinya tidak memungkinkan tentu kami tak akan membawanya. Pada Juli nanti tak ada pertandingan Internasional seperti Euro atau Piala Dunia, jadi saya pikir pemain akan tetap ikut tim ini,” pungkasnya.(kk)