Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Chonburi Kontrak Bachdim , Persema Marah

Persema Malang belum bisa mengkonfirmasi hengkangnya Irfan Bachdim ke Chonburi FC. Pasalnya, manajemen Persema belum mendapat kontak apapun dari manajemen klub peserta Thailand Premier League itu.

"Sejauh ini, belum ada kontak dari Chonburi. Yang ada, agen Irfan sempat menghubungi kita dan meminta surat keluar dari Persema untuk kliennya," ujar Asisten Manajer Persema, Dito Arief,  Sabtu (24/01).

Sebelumnya, Irfan Bachdim resmi teken kontrak dengan klub asal Thailand, Chonburi FC. Kepastian bergabungnya striker Timnas Indonesia ini diumumkan di situs resmi runner up Liga Premier Thailand musim lalu itu.

Setelah menjalani masa trial selama seminggu penuh, Chonburi memutuskan untuk mengontrak Irfan. Pemain yang musim lalu membela Persema Malang di kompetisi Indonesian Premier League ini tampil apik dengan menyumbang assist saat diturunkan di turnamen Chonburi Invintation Cup.

Irfan akan menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Chonburi untuk memenuhi kuota pemain asing dalam Liga Premier Thailand. Proses transfer Irfan yang akan mengenakan nomor punggung 20 ini tinggal menyisakan penyelesaian International Transfer Certificate (ITC).

"Irfan sudah menunjukkan kemampuannya setelah seminggu berlatih bersama dengan kami. Kehadiran Irfan diharapkan bisa membantu menambah kekuatan tim untuk mencapai prestasi yang lebih baik di musim depan," demikian seperti dilansir dari laman resmi klub. (deg)