Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Boaz Salossa Akan Terjun dan Menyelami Dunia Politik

Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, hadir dalam kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Papua, MR Kambu dan Blasius Pakage di Lapangan Pemda Merauke Papua, Rabu 23 Januari 2013. Pemain 26 tahun itu pun tak menutup kemungkinan di masa depan nanti bakal terjun ke dunia yang sama, yakni dunia politik.

"Mungkin nanti kalau sudah saatnya bisa saja saya terjun ke politik, tapi sekarang yang saya harapkan dan doakan adalah bapak MR Kambu untuk menjadi Gubernur," kata Boas.

Sebelumnya, sudah ada mantan pemain Tim Mutiara Hitam yang terjun ke dunia politik. Dia adalah Jack Komboy yang sekarang menjadi anggota DPRD Papua.

Sementara itu, MR Kambu sendiri mengaku sangat bangga pemain sekelas Boas mau memberikan dukungan kepada dirinya. "Saya ucapkan terima kasih buat Boas dan juga Persipura," kata dia.

MR Kambu mengungkapkan bahwa Boas adalah salah satu didikannya sehingga mampu menjadi pesepakbola profesional seperti sekarang.
"Jika di dunia politik kader saya adalah Yan Permenas Mandenas dan Jack Komboy. Di olahraga saat ini salah satunya adalah Boas Solossa," ucap Kambu.(dg)