Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Elemen Suporter Persipura Mania Bertambah

Dimusim kompetisi 2012/2013 elemen suporter Persipura Mania akan bertambah. Kelompok suporter yang akan hadir adalah gabungan dari beberapa elemen suporter Persipura yang ada di Jayapura, termasuk Anak Keriting (Angker).
Salah satu penggagas elemen suporter tersebut, Wilson mengatakan, terbentuknya suporter ini bukan karena ada perpecahan di dalam tubuh Persipura Mania. Namun karena pihaknya hanya ingin lebih memeriahkan setiap pertandingan kandang Persipura di Stadion Mandala.
“Nantinya elemen suporter tersebut akan menempati tribun bagian Selatan. Nantinya Anker akan gabung dengan kami juga. Ini bukan karena ada perpecahan di tubuh Persipura Mania, tapi elemen suporter ini didirikan hanya untuk semakin membuat stadion membahana,” kata Wilson, Rabu (23/1).
Menurutnya, pembentukan elemen suporter baru tersebut telah mendapat persetujuan dari Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dan juga Ketua Panpel, Fachrudin Pasolo.
“Kami sudah meminta ijin kepada Ketua Umum Persipura dan juga Ketua Panpel. Mereka merespon baik dan merestui pembentukan suporter Selatan,” ucapnya.
Wilson berharap dengan hadirnya elemen suporter Persipura yang baru ini bisa semakin membakar semangat tim ‘Mutiara Hitam’ dalam bertanding.
“Kami harap kehadiran kami bisa kian menambah semangat permainan Persipura. Kami optimis musim ini gelar Liga Super Indonesia akan kembali ke Papua. untuk itu kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada Persipura,” tutup Wilson.(ar)