Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Djohar : Timnas U-23 Batal ke Barcelona

Program persiapan tim nasional Indonesia U-23 untuk SEA Games Myanmar, yang sebelumnya telah dipersiapkan Nine Sport Inc, batal. Pembatalan ini secara resmi diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1).
"Tapi, rencananya akan tetap ada laga uji coba. Misalnya melawan Hamburg. Perjanjian dengan Hamburg sudah masuk kemungkinan jika jadi digelar April 2013," kata Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1).
Berdasarkan brosur Nine Sport Inc yang diterima , Oktober 2012, program persiapan timnas akan dimulai pada bulan November dan Desember 2012 dan akan berakhir pada November 2013.
Dalam rentang waktu itu, timnas U-23 dijadwalkan melakoni beberapa laga uji coba melawan tim luar negeri. Di antaranya, Juvenil B, tim asal Spanyol, Hungaria.
Timnas U-23 juga diagendakan mengikuti pelatnas di Barcelona selama tiga bulan, sebelum menjajal timnas Spanyol U-23 dan berlatih tanding dengan tim lokal juga tim cadangan Arsenal pada Agustus 2013.namun semua itu batal !!