Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Diego Santos Patah Tulang , Persiba langsung Bidik Dejan Kojic

Cedera patah tulang fibula yang dialami Diego Santos, sepertinya kembali memaksa manajemen Persiba Balikpapan untuk kembali berburu striker asing. Vonis enam bulan kepada Diego untuk bisa kembali bermain, memang menjadi pertimbangan. "Kita lihat saja nanti bagaimana progresnya. Jika memang harus menunggu lama, tidak menutup kemungkinan mencari striker lagi," ujar Jamal Al Rasyid , Manajer Persiba, kemarin (6/1).
Bahkan dari informasi yang dhimpun media ini, Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher terlihat tampak melakukan komunikasi dengan salah satu agen pemain asing untuk mencari pengganti Diego. "Ya kita lihat perkembangannyaa, kalau memang harus istirahat enam bulan sudah tentu harus segera dicarikan gantinya," ucap Syahril.
Hanya saja, lanjut Syahril, untuk mencari striker pengganti Diego untuk mendampingi Mahmoud El Ali dalam kondisi seperti saat ini tak semudah membalik telapak tangan. “Jadi tidak mungkin secepatnya, termasuk saat menghadapi Pelita Bandung Raya. Mencari striker itu butuh waktu," terangnya. Tidak menutup kemungkinan, jika striker non Asia yang didatangkan adalah striker asal Serbia, Dejan Kojic.