Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Adelaide united Beri waktu Persib Hingga Besok , Kalo tidak Van dijk ditahan sampai April

Asa Sergio van Dijk untuk bermain membela klub kebanggaan tanah kelahiran orangtuanya, Persib Bandung di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, terancam batal.

Impian pemain yang memiliki darah Sunda ini untuk gantung sepatu di Persib pun sirna, seiring dengan belum adanya kepastian terkait negoisasi kontrak antara agennya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Terlebih, klubnya saat ini yakni Adelaide United sudah memberi kelonggaran baginya untuk hengkang di awal Januari ini. Jika tidak, mau tak mau pemain berkepala plontos tersebut harus bertahan hingga kontraknya berakhir April 2013 mendatang.

"Kasihan Sergio. Padahal dia ingin sekali bergabung di Persib. Hati dia sudah disitu (Persib). Sekarang dia hanya bisa menunggu sampai besok. Jika tidak, Adelaide akan menahannya sampai April nanti," tulis sumber yang enggan disebutkan namanya dalam pesan elektronik , Minggu (6/1/2013) malam.

Dia berharap, manajemen Adelaide United dapat bersabar dan memberikan kelonggaran, hingga negoisasi van Dijk selesai dan dapat bergabung bersama Maung Bandung. "Mudah-mudahan manajemen Adelaide mau bersabar dan memberi toleransi lagi buat Segio," harapnya.

Jika van Dijk batal bergabung, pemain berkepala plontos tersebut menjadi pemain ketiga yang digembar-gemborkan akan menjadi skuad Maung Bandung musim ini, tapi akhirnya tak jadi bergabung. Sebelumnya, ada dua legiun asing asal Australia, Jamie Coyne dan Todd Howarth yang sudah dipublikasikan akan masuk dalam skuad musim ini.

Namun, keduanya batal bergabung lantaran tidak adanya kecocokan dalam nilai kontrak. Kali ini, van Dijk pun juga terancam demikian. Negoisasi alot antara agen dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), hingga kini belum menemukan titik temu terkait kesepakatan dalam draft kontrak.[xz]