Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Tebar Harapan Palsu ke SFC , Ismed Sofyan Minta Maaf

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang dikabarkan bakalan bergabung dengan Sriwijaya FC, ternyata membatalkan niatnya dan memilih untuk tetap bertahan di klub lamanya itu.

Asisten Manajer, Muchendi Mahzareki membenarkan kabar ini ketika dikonfirmasi Senin (14/1/2013). 

Menurutnya, meski pihaknya sudah berusaha bersama Manajer Tim, Robert Heri untuk mendatangkan sang pemain namun, keputusan akhir tetap berada di tangan Ismed Sofyan yang lebih memilih untuk bertahan.

"Semalam pukul 19.00 kita masih berkomunikasi dengan Ismed dan dia menyatakan sepakat untuk bergabung dengan SFC. Tapi pukul 23.00 kita dapat kabar lagi kalau dia membatalkan niatnya karena manajemen Persija mau dia bertahan," jelas Endi, sapaan akrab Muchendi.

Endi melanjutkan, keinginan manajemen Persija untuk tetap mempertahankan salah satu ikon dari Tim Macan Kemayoran tersebut, tidak lain karena desakan yang luar biasa dari suporternya.

Mereka ingin Ismed tetap dipertahankan pada musim ini dan manajemen Persija akhirnya mengabulkan permintaan tersebut.

"Hanya saja, untuk Ramdani (Lestaluhu) tetap ke Palembang dan segera menandatangani kontrak kerja," terangnya.
Sementara itu pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, meminta maaf kepada manajemen Sriwijaya FC karena menebar harapan palsu alias PHP dan membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Sriwijaya FC pada musim ini.

Padahal sebelumnya pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sudah menyatakan kesediaannya untuk melakukan tanda tangan kontrak di Palembang.

"Pagi tadi, Ismed Sofyan mengirim SMS ke saya yang isinya sebagai berikut: Assalamu'alaikum Bang Hendry...Ismed minta maaf tahun ini gak bisa gabung SFC, karna manajemen Persija tadi malam masih mempertahankan Ismed...Ini semua di luar dugaan saya Bang, Sekali lagi saya minta maaf...," tulis Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin di status Facebooknya, Senin (14/1/2013).

Berbeda dengan Ismed yang membatalkan diri untuk membela SFC, pemain Persija lainnya, Rizky Ramdani Lestaluhu malah sudah tiba di Palembang pagi pukul 08.00 tadi.

"Dia sekarang sedang beristirahat di Mess Pertiwi," lanjut Hendri.(hm)