Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Sriwijaya Gaet Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Hilton

Gebrakan besar dilakukan Manajemen Sriwijaya FC. Bagaimana tidak, Manajemen mengklaim telah mendapatkan duo Persija, Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu, serta andalan Sriwijaya FC musim lalu, Hilton Moreira.
“Kita sudah mencapai kesepakatan dengan Ismed Sofyan, Ramdani, dan Hilton. Ketiganya bisa dikatakan tinggal tanda tangan kontrak di Sriwijaya FC,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.
Dilanjutkannya, Ismed dan Ramdani dalam waktu dekat akan segera ke Palembang. “Kita harapkan besok (hari ini, Red) Ismed dan Ramdani sudah tiba di Palembang. Tapi kita maklumi kalau datangnya Sabtu (12/01), mungkin saja mau pamitan dengan tim Persija lebih dulu,” sambungnya sembari menjelaskan, Hilton akan tiba di Palembang, Senin (14/01) mendatang.
Selama ini Manajemen memang terkesan diam-diam dalam mengincar ketiga pemain tersebut. Hanya saja, Manajemen menyatakan siap memberikan kejutan besar kepada seluruh penggemar Sriwijaya FC.
Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki menyatakan, ketiga pemain tersebut merupakan rekomendasi pelatih. “Dalam negosiasinya memang cukup alot, tapi bisa mencapai kesepakatan. Kita datangkan ketiganya untuk memperkuat tim, karena tim memang butuh tambahan pemain berkualitas untuk mengangkat mental dan performa tim,” bebernya.
Sedangkan pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tampak sumringah dengan kepastian perekrutan ketiga pemain tersebut dan berterimakasih dengan Manajemen yang telah bekerja sangat keras untuk menadapatkan pemain-pemain tersebut. “Mudah-mudahan bisa secepatnya gabung. Soalnya saya ingin ketiganya sudah bermain pada pertandingan ketiga Sriwijaya FC,” tandasnya. (ksg)