Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Sergio Van Dijk Sudah Di Bandung , Keputusan Ditangan Glen

Kejelasan akan masa depan Sergio van Dijk apakah berkostum Persib musim ini atau tidak, dikabarkan akan diputuskan Senin (21/1) nanti. Seperti diketahui, Adelaide United FC sudah resmi melepas Sergio van Dijk (SVD) sejak beberapa hari lalu.

"Semuanya bergantung dengan Pak Glen. Bola ada di dia sekarang. Kalau sampai Senin belum ada kepastian, bukan tidak mungkin agen Sergio buka penawaran dengan klub lain. Padahal Pak Umuh sudah berupaya maksimal untuk memperjuangkan Sergio, agar bisa bergabung ke Persib. Tapi kembali lagi, semua bergantung dengan Pak Glen. Senin ini semuanya jelas," ujar sumbe ryang enggan disebutkan namanya, Jumat (18/1/2013).

Saking seriusnya van Dijk bergabung bersama Persib, pemain kelahiran 6 Agustus 1982 tersebut saat ini sudah berada di Kota Bandung dan tengah menunggu kepastian, terkait masa depannya di Persib.

"Sergio sudah di Bandung sekarang. Dia masih menunggu Persib. Kalau tidak ada juga kepastian, bukan tidak mungkin dia ke klub lain. Di dalam atau luar Indonesia," beber dia.

Sementara di sisi lain, Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya masih enggan menjelaskan status van Dijk. Dia berharap kepada semua pihak untuk bersabar dan menunggu kejelasan, terkait nasib mantan pemain Adelaide United tersebut.

"Nanti ada waktunya kita akan berikan press realease. Saya belum bisa kasih komentar apapun sekarang. Nanti kita akan sampaikan status Sergio. Tunggu saja tanggal mainnya. Saya mohon maaf, karena enggak bisa kasih komentar lebih jauh soal masalah ini," tutup Risha saat dihubungi , Jumat (18/1/2013) petang.[fsk]