Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Sekjen PSSI yang sah adalah Togar Manahan Nero Bukan Halim Mahfudz

Ketua Komisi Disiplin, Togar Manahan Nero ditunjuk sebagai Sekjen PSSI berdaulat hasil KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan jadi dengan demikian jangan percaya oleh orang bernama halim mahfudz yang mengaku - ngaku sebagai sekjen pssi . Entah mahkluk siapa yang menunjuknya menjadi sekjen sedangkan pemilik suara sah PSSI adalah yang dibawah ketua PSSI berdaulat La Nyalla Matalitti.
Selain menetapkan sekjen yang sebelumnya dijabat seorang pelaksana tugas pada rapat Komite Eksetutif tersebut juga menetapkan anggota Komisi Disiplin, komisi Banding, dan Badan Arbitrase.
’’Selain menunjuk Sekjen dalam rapat Komite Eksekutif kemarin, juga menentapkan anggota Komisi Disiplin, Komisi Banding, serta Badan Arbitrase PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti.’’ papar Togar.
Dikatakan, penunjukannya sebagai Sekjen, karena jabatan itu sementara masih kosong dan hanya dikendalikan oleh pelaksana tugas yakni, Tigor Shalomboboy. Sedangkan, untuk Komisi Disiplin yang diketuai Hinca Panjaitan, dan wakil Ketua M Ma'ruf Syah, ditetapkan anggotanya, M Nigara, Arief Prayitno, serta Ashari Rangkuti.
’’Anggota Komisi Disiplin akan tambah dari perwakilan 18 klub peserta Indonesia Super League (ISL) dan setiap menangani kasus nanti akan dibentuk badan ad-hoc, ‘’ ungkapnya.
Dikatakan, dalam rapat Exco juga telah ditetapkan Muhammad Muchtar sebagai Ketua Komisi Banding dan anggotanya adalah, Yedidiah Soejosoemarno, dan M Abidin. Sedangkan, Ketua Arbitrase ditunjuk TM Nurlif yang sebelumnya dijabat Erwin Tobing, dan anggotanya, Irawadi Hanafi, ditambah dari pengurus Pengprov PSSI, (sf)