Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Psps vs Persisam = 1-1

Pertandingan di babak awal ini berlangsung ketat. Kedua kubu sama-sama mencoba saling gempur sejak peluit kick off ditiup oleh wasit.

Gol tercipta ketika duel berjalan 14 menit. Lancine Kone mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Persisam unggul 1-0 atas PSPS.

Pemain bernomor punggung 33 tersebut menceploskan bola liar ke gawang lawan, setelah tendangan bebas dari sisi kanan lapangan gagal dihalau dengan sempurna oleh para pemain bertahan PSPS.

Tertinggal, PSPS yang mendapat dukungan penuh dari publiknya meningkatkan tempo serangan. Namun gol penyimbang baru hadir di menit 45 melalui sepakan keras pemain pengganti Jibby Wuwungan. Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua pertandingan berjalan semakin seru. Kedua kubu sama-sama ngotot untuk bisa mencetak gol tambahan. Sejumlah peluang juga berhasil diciptakan di antaranya lewat Kone di menit 76 dan Ndiaye Pape di menit 84. Tapi sayang, hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan.

Susunan pemain:
PSPS: Amin Syarifudin, Glend Polaukan, Ambrizal, Joel Tsimi, Bobby Satria, Hyong Lee, Ade Suhendra, Makan, Rohit Chan, Muhamad Ilham, Ndiaye Pape.

Persisam: Fauzi Toldo, Ahmad Sumardi, Muhamad Roby, Pierre Njanka, Dian Irawan, Lovinian Ebrahim, Joko Sidik, Dias Angga Putra, Bayu Gatra, Lancine Kone, Radiansyah.