Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Persisam Tolak Boumsong

Keinginan Jean Paul Boumsong untuk merumput bersama Persisam Putra menghadapi tebing terjal. Selain telah terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), kubu Persisam juga mengaku tidak berminat untuk mendatangkan pemain Kamerun tersebut.

Itu disampaikan Direktur Sepak Bola Persisam Putra Dimas Radhitya, kemarin (8/1). “Kami tidak mempunyai keinginan untuk mendatangkan Boumsong, meski telah memulangkan Pape Guaye (stiker Prancis),” ungkap Dimas.

Ketika disinggung mengenai pemain lain yang tengah dilirik Pesut Mahakam, Dimas mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum memiliki buruan. “Ini ‘kan bermula dari gagalnya Fortune Udo bergabung bersama kami, jadi saat ini kami harus lebih selektif mencari penggantinya,” tuturnya.

Boumsong sendiri saat ini dikabarkan tengah mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas). Mantan tukang gedor Persiram Raja Ampat ini juga absen saat Persebaya uji coba melawan Persepam Madura United.
Manajer Persebaya DU Bambang Pramunkantoro, Senin (7/1) lalu, mengaku masih bingung menghadapi situasi ini. Di satu sisi keberadaan Boumsong sangat diharapkan untuk mengisi lini depan, namun jika dipertahankan ditakutkan pemain 27 tahun ini akan bermain separuh hati.

“Percuma kami mainkan jika hatinya sudah tidak di Persebaya lagi. Ini bisa menjadi catatan khusus bagi kami,” urainya.

Sementara itu, kemarin M Roby dkk sudah bertolak ke Pekanbaru. Mereka akan menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu (12/1) mendatang. (af)