Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Persisam Berencana Buka Outlet Resmi Penjjualan Aksesoris Klub

Pendukung Persisam Putra tampaknya harus bersabar untuk mendapatkan jersey resmi tim Pesut Mahakam yang belakangan ini begitu diburu keberadaannya. Pasalnya, manajemen belum memastikan kapan mereka akan meresmikan jersey yang sudah ‘dipamerkan’ para penggawa Persisam dalam dua pertandingan di Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Masih harus menyesuaikan kondisi sebelum bisa dipastikan kapan kami akan merilis produk (jersey) tersebut,” terang Direktur Operasional Persisam Putra, Erwin D Budiawan. Menurut Erwin, manajemen masih harus menyelesaikan beberapa hal sebelum menyebarluaskan jersey ke pasaran.

Manajemen berencana terlebih dulu menetapkan sponsor yang nantinya menghiasi kostum. Sejauh ini, baru BPD Kaltim yang mencontengkan logonya di jersey Persisam musim ini. Jika sponsor sudah terpenuhi, kata Erwin, baru produksi jersey dilakukan. “Masih ada beberapa (sponsor) yang belum memberikan kepastiannya. Untuk itulah kami menunggu,” terang Erwin.

Erwin mengatakan kalau seragam yang telah dikenakan tim selama dua pertandingan terakhir direncanakan akan dipakai hingga musim ini berakhir.

“Tampaknya akan terus dipakai hingga akhir musim kalau tidak ada masalah yang mengganjal,” terangnya lagi.

Mengenai distribusi, manajemen mengatakan kalau mereka akan mengelolanya sendiri. Rencananya, manajemen akan membuka outlet resmi khusus menjual aksesori Persisam. “Tidak hanya jersey, semua aksesori yang berkaitan dengan Persisam bisa ditemukan di sana,” tukasnya. Mengenai di mana lokasinya dan kapan akan dibuka, Erwin belum bisa membeberkan.

Sejak mentas di ISL 2009/2010, Persisam di-endorse produk olahraga asal Italia, Lotto. Jalinan kerja sama tersebut dijalin selama tiga tahun. Di musim ini, Persisam mencoba sentuhan produk lokal, Bold, yang diketahui merupakan usaha milik mantan gelandang mereka, Eka Ramdani.

Pihak Eka sendiri menyebut jika pengadaan jersey masih dalam proses. Prioritas utamanya diperuntukkan untuk keperluan tim menggelar pertandingan. Kabarnya, awal Februari, seragam Persisam mulai disebar luaskan.  (*/ndy/er)