Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Besok , Pemain dari Jalur Gaza tiba Di Balikpapan

USAI mendapat rekomendasi dari pelatih untuk merekrut Rendy Siregar dan Syakir Sulaiman, manajemen Persiba Balikpapan langsung tanggap. Tadi malam, manajemen melakukan negosiasi dengan kedua pemain tersebut dalam kesepakatan harga.
 
Manajer Persiba Jamal Al Raysid mengatakan, dirinya telah membicarakan perihal status keduanya pemain kepada Ketua Persiba Umum Syahril HM Taher dan Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufik.
 
“Malam ini (kemarin) saya tindak lanjuti negosiasi pemain yang bersangkutan untuk mencapai kesepekatan soal harga,” ungkap Jamal. usai memantau latihan Persiba kemarin sore.
 
Jika klasul kerja, baik Rendy dan Syakir berjalan mulus, Persiba tinggal menanti kedatangan Mustafa Hallak.  Mustafa merupakan pemain berkebangsaan Palestina yang berdomisili di jalur gaza yang juga tandem penyerang Persiba Mahmoud El Ali saat keduanya membela klub Lebanon, Al Ahed.

Dikatakan Jamal, Mustafa akan tiba di Balikpapan Sabtu (19/1) besok sekitar pukul 10.00 Wita.  “Insya Allah, Minggu sore sudah mengikuti latihan,” imbuh Jamal
 
Pasca dicoretnya Diego Santos karena cedera parah,  Persiba bergerilya mencari pengganti. Dejan Kojic dari Bosnia-Herzegovina didatangkan namun kurang penampilannya kurang memuaskan. Dua hari ikut seleksi, Dejan akhirnya dipulangkan. (*/tka/er/k5)