Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Persib Kemungkinan besar Gagal Rekrut Sergio Van Dijk

Kabar rencana kedatangan striker berdarah Indonesia-Belanda, Sergio Van Dijk masih samar. Bahkan kabarnya kubu Maung Bandung dan Van Dijk terancam gagal mencapai kata sepakat setelah sejumlah sponsor yang awalnya bakal menopang proses transfer Van Dijk dari Adelaide United bakal menarik diri.

Sejauh ini, belum ada pernyataan dari manajemen maupun pengurus teras PT PBB terkait kelanjutan transfer striker berusia 30 tahun tersebut. Padahal sebelumnya kubu Maung Bandung sudah cukup percaya diri bisa mendapatkan Van Dijk pada 3 Januari lalu.

Direktur Marketing dan Promosi PT. PBB, Muhammad Farhan hanya menjelaskan jika saat ini, pihak sponsor yang bakal mendukung upaya mendatangkan Van Dijk ke Persib masih dalam status menunggu. “Sponsor yang rencananya akan mendanai transfer Sergio ke Persib, masih wait and see,” ujar Farhan, Senin (7/1/2013).

Isu batalnya transfer Van Dijk ke Persib kian menguat seiring dengan pernyataan pelatih Adelaide United, John Kosmina yang menyatakan Van Dijk hingga sekarang masih berstatus sebagai pemain Adelaide United. Sebelumnya Kosmina sendiri sudah merelakan kepergian Van Dijk ke Indonesia.

“Sergio masih disini (Adelaide) dan akan turun bertanding di National Youth League menghadapi Melbourne Heart pada hari Senin. Kami belum melihat surat pernyataan terkait dirinya ingin dilepas meskipun Sergio kepada publik telah menyatakan bahwa ia ingin pindah,” papar Kosmina seperti dilansir The Australian.(twq)