Pages

Senin, 07 Januari 2013

Persema : BEC Tero Sasana mau Irfan Bachdim , Bayar 2 Miliar !

Meski Irfan Bachdim belum pasti bakal bergabung dengan BEC Tero Sasana, Persema Malang telah menyiapkan bandrol bagi penyerang didikan Akademi Ajax Amsterdam itu. Harga yang dipatok pun tak main-main. Rp 2 miliar, itulah uang yang harus disiapkan BEC Tero Sasana untuk memboyong Irfan.

"Ya, Rp 2 miliar. Itulah nilai apabila ada klub yang ingin meminang Irfan," ujar Asisten Manajer Persema Malang, Dito Arief, pada wartawan, Senin (07/01). "Namun, saat ini kita menunggu komunikasi dari pihak BEC Tero Sasana juga," sambung Dito.

Sebelumnya, sebuah kabar mengejutkan datang dari Irfan Bachdim. Penyerang andalan Persema Malang ini dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub papan atas di Liga Thailand, BEC Tero Sasana.

Kabar bahwa saat ini Irfan sedang berlatih bersama BEC Tero diakui oleh manajemen Persema Malang. Menurut Dito, manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok itu mengetahui keberadaan Irfan yang sedang berlatih bersama BEC Tero Sasana.

Sementara itu, Dito menyebut bahwa saat ini Irfan Bachdim masih berstatus terikat kontrak dengan Persema Malang. Kontrak pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini baru akan berakhir 2014 mendatang. (dg)