Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Mitra Kukar Pecat Dragan Ljubisavljevic , lawan PSPS cuma pake 3 Asing

MITRA Kukar melawat ke Pekanbaru untuk menjalani laga perdananya di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Dengan membawa 20 pemainnya, Naga Mekes optimististis untuk mendulang nilai positif di laga perdananya.

Namun dari 20 pemain yang diboyong, tidak tercantum nama Dragan Ljubisavljevic dalam daftar. Pemain asing yang terdaftar ada tiga  yaitu, Paolo Frangipane, Esteban Jose Hererra, dan pemain asing teranyar menjadi rekrutan terbaru Mitra Kukar, Jovo Pavlovic.

Dikatakan Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto, Dragan memperlihatkan penampilan yang menurun. Akhirnya, manajemen memutuskan tidak menggunakan jasa pemain asal Argentina tersebut untuk mengarungi ISL musim ini.

“Ia tidak bisa menyatukan persepsi dengan pemain lainnya,” singkat Suwanto. Dragan dianggap tidak bisa bermain sesuai dengan keinginan tim. Sebenarnya tim ingin ia lebih berkembang setelah beberapa minggu ini bergabung dengan tim. Namun kenyataannya tidak ada yang bisa membuat tim yakin dengan performa yang ditunjukkannya.

Dragan bergabung dengan Mitra Kukar sejak akhir September lalu. Sempat bermain dalam beberapa pertandingan, termasuk Inter Island Cup (IIC) 2012 dengan hasil Mitra Kukar hanya mampu finis di peringkat tiga Grup D. Ia selalu bermain dalam beberapa pertandingan di babak penyisihan grup D, kecuali saat tim menghadapi Barito Putera Banjarmasin.

Dengan perginya Dragan ternyata tidak merubah jumlah pemain asing yang merapatkan di Mitra Kukar. Keluarnya Dragan langsung ditutupi oleh kedatangan Jovo yang bermain di lini bertahan.

Dengan ini Mitra Kukar masih memiliki sisa dua slot pemain asing yang belum terisi.“Tim masih akan terus berburu pemain untuk semakin mempersiapkan tim lebih matang lagi,” kata Suwanto.