Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Messi Siap Pimpin Persib Gulung Persipura

LEGIUN asing Persib Bandung, Mbida Messi mengaku sudah tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) saat bentrok dengan Persipura Jayapura, Minggu (13/1). 

Secara fisik dan mental, pemain asal Kamerun ini menyatakan siap dan cukup optimistis timnya bisa meraih poin penuh di laga krusial tersebut. "Saya siap dari segi fisik dan mental untuk pertandingan nanti. Begitu pula rasa optimis saya tim bisa meraih 3 poin," ujar Messi kepada wartawan di mes Persib jalan Ahmad Yani, Bandung. Meski Persib bermain di kandangnya sendiri, memang harus diakui, Persipura bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. 

Namun demikian, dengan persiapan timnya yang sudah cukup matang, peluang untuk bisa meraih kemenangan dikatakan Messi cukup terbuka lebar. "Kemenangan dalam sepakbola memang tidak bisa ditentukan secara pasti. Namun, kami sudah mempersiapkan laga nanti sejak jauh-jauh hari. Salah satunya, kami latihan setiap hari," terangnya. Disinggung mengenai kekuatan tim bejuluk Mutiara Hitam, menurut Messi anak asuh Jacksen F Tiago adalah salah satu tim besar yang akan menjadi pesaing di kompetisi. "Saya tahu Persipura tim besar. Pemainnya juga bagus. Tapi, Persib juga tim besar dan pemainnya juga bagus. Jadi, kita lihat saja nanti. Yang pasti, saya ingin menang di laga perdana nanti," tegasnya.(di)