Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Manajer Persiba : Luka Savic Sudah Gatal

Gelandang asal Serbia, Luka Savic berangsur pulih dari yang membelitnya selama sebulan terakhir. Kondisinya sudah siap tampil, termasuk saat Persiba menjamu Persegres United, Selasa (22/1) mendatang. “Dia (Savic) bilang kepada saya, sudah tidak sabar ingin segera berikan umpan matang ke Mahmoud El Ali dan membuat banyak gol,”,” kata Jamal Al Rasyid, manajer Persiba.
Savic terpaksa absen di dua laga tandang Persiba lantaran berkutat dengan cedera engkel yang didapatnya kala memperkuat Persiba di Inter Island Cup (IIC) 2012. Jamal mengaku gembira dengan pulihnya Savic. Kendati demikian, dirinya bersama tim medis Persiba perlu memastikan kesembuhan Savic. “Kami akan manfaatkan satu minggu ke depan untuk dia beradaptasi.
Doakan saja semoga semua lancar,” harap Jamal. Selain itu, kondisi Johan Yoga memperlihatkan hasil bagus. Di tengah krisis lini depan setelah cedera parah yang menimpa Diego Santos, kembalinya Johan jelas jadi kabar baik. “Bukan cuma Luka, kaki Johan juga sudah gatal (ingin segera bermain),” tambah Jamal.(hf)