Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Ketua Umum Persipura Bungkam Kebohongan Halim Mahfuds , resmi Tolak beri pemain ke timnas Djohar

– Sekertaris Jendral PSSI Halim Mahfuds memberikan informasi yang tidak benar kepada media perihal pemain Persipura Jayapura yang namanya dipanggil untuk bergabung bersama Tim Nasional Indonesia.
Sekertaris Jendral PSSI Halim Mahfudz pada hari Selasa (8/1) menyakinkan pihak media bahwa dirinya telah mengantongi pernyataan dari pengurus klub Persipura Jayapura yang akan memberikan izin kepada para pemainnya untuk bergabung bersama Timnas.
Ia juga menambahkan, pernyataan Ketua Harian Persipura Jayapura La Siya yang tidak mengizinkan para pemainnya bergabung bersama Timnas, justru dianggap tidak kredible. Pasalnya menurut Halim, La Siya bukanlah decision maker.
“Saya telah mendapatkan konfirmasi dari pengurus yang jabatannya lebih tinggi dari sekedar ketua harian. La Siya bukan decision maker, jadi pernyataannya tidak bisa dianggap valid,” jelas Halim.
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomy Mano yang dikonfirmasi perihal pernyataan Sekjen PSSI tersebut, secara tegas menyatakan pernyataan itu tidak benar.
Menurutnya, Persipura Jayapura tidak pernah memberikan izin kepada pemain untuk bergabung dengan Timnas bentukan PSSI.
Justru Tomy mengatakan, dirinya baru saja memberikan surat balasan perihal pemanggilan pemain kepada PSSI yang isinya adalah penolakan Persipura Jayapura untuk memberikan pemainnya kepada Timnas.
“Sama sekali tidak benar, kami sama sekali tidak pernah menyatakan akan memberikan pemain kepada Timnas bentukan PSSI. Justru saya baru saja membalas surat pemanggilan pemain yang dikirim PSSI, yang didalamnya tertulis secara tegas menolak memberikan izin kepada pemain kami untuk bergabung dengan Timnas,” tegas Benhur Tomy Mano.[rusjdi/bnt]