Pages

Selasa, 08 Januari 2013

James Robinson Siap Pikat SFC , Eduard Wilson Kembali DIincar

Pemain asal Australia James Gilbert Robinson tiba di Palembang, kemarin sore. Berstatus seleksi, Robinson mengaku siap menunjukkan kebolehannya agar direkrut Sriwijaya FC.
“Saya sangat senang berada di Palembang. Saya siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik agar bisa bergabung dengan Sriwijaya FC,” ujar Robinson.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat senang dengan kehadiran pemain asing untuk seleksi. Menurutnya, tim Laskar Wong Kito sangat membutuhkan tambahan pemain, khususnya dari sektor asing untuk memperkuat gebrakan.
“Untuk saat ini kita lihat dulu kemampuanya. Kalau memang bagus akan direkrut, tim butuh pemain yang punya kualitas luar biasa untuk meningkatkan performa tim,” kata pria asli Solo ini.
Selain Robinson, Sriwijaya FC dalam waktu dekat juga akan kedatangan pemain asal Paraguay, Rumania, dan Korea. Para pemain ini semuanya akan diseleksi hingga 18 Januari mendatang.
Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menjelaskan, selain pemain seleksi tersebut, pihaknya juga mengincar striker Semen Padang Edward Wilson Junior. Bahkan Manajemen telah mengirimkan surat penawaran kepada Manajemen Semen Padang sebagai bukti keseriusan.
“Kita surati Manajemen Semen Padang mengenai besaran kompensasi yang diminta untuk melepas Wilson. Kita sangat serius karena Wilson sepertinya kebutuhan tim,” tegas pria yang kini juga menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel ini.
Diakui Robert Heri, berdasarkan hasil evaluasi yang digelar Manajemen dan tim pelatih, perlu adanya beberapa penambahan pemain. “Kita butuh tambahan empat pemain, dua asing dan sisanya lokal. Meski materi tim saat ini sudah bagus, tetap saja butuh tambahan agar bisa lebih berprestasi,” ungkapnya. (sf)