Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Diperkuat Shevchenko dan Crespo , Inilah Pemain-Pemain di Laga Milan Glorie vs Indonesia All Star Legends pada 9 Febuari

Kabar baik buat pendukung AC Milan di Indonesia. Pasalnya, Asia Sport Development (ASD) akan kembali mendatangkan AC Milan Glorie atau legenda klub Milan ke tanah air. Menurut rencana, para legenda Milan seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, dan Serginho akan tiba 5 Februari 2013. Selama di tanah air, sejumlah agenda para legenda AC Milan sendiri telah disusun. Pada 6 Januari 2013, Baresi cs. akan memberi keterangan pers kepada wartawan. Selanjutnya, mereka diliburkan ke Bali sekaligus untuk memberi pengenalan kepada budaya di tanah air.
"Kemudian tanggal 9 Januari mereka akan mengadakan coaching clinic dan meet and great. Itu akan dilakukan kurang lebih satu sampai dua jam. Yang jelas, nanti kami akan mengoptimalkan kegiatan mereka selama di Indonesia," kata Indra Jaya Sihombing, Event Director AC Milan Glorie di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/1).
Selain itu, para legenda AC Milan Glorie akan kembali melakukan pertandingan persahabatan di tanah air. Seperti tahun sebelumnya, mereka akan berhadapan dengan tim yang diisi para legenda sepak bola Indonesia, Indonesia All Star Team.
Pertandingan persahabatan yang sebagian hasilnya didonasikan kepada Pertamina Soccer School sebagai patner resmi AC Milan Soccer School di Indonesia, akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Februari 2013 pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.
Yang menarik, , AC Milan Glorie akan diperkuat nama-nama baru seperti Andriy Shevchenko, Massimo Oddo, dan Hernan Crespo. AC Milan Glorie sendiri kemungkinan juga akan diperkuat oleh Paolo Maldini, Marcel Desaily. 
Indra Jaya Sihombing berharap pertandingan persahabatan itu bisa menghibur sekaligus memberi manfaat kepada masyarakat Indonesia. Menyoal tiket, Indra sendiri menyebut akan menyebar sekitar 40 ribu tiket atau 25 ribu lebih banyak dibanding penyelenggaraan tahun lalu.
"Tiket bisa dibeli secara online dan bisa pemesanan langsung lewat Rajakarcis, Milanisti, dan DSI. Untuk tiket kami juga menyediakan diskon sampai 30 persen. Ini kami lakukan agar penonton banyak yang hadir."
"Selain itu, kami juga menyediakan tiket untuk anak Sekolah Dasar. Tiket tersebut kami siapkan untuk memberi kesempatan kepada anak-anak untuk melihat para legenda AC Milan dan sepak bola Indonesia. Namun, kami belum menentukan jumlahnya. Yang jelas tiket anak SD akan dijual dengan harga 5 ribu rupiah," sambung Indra Jaya Sihombing.
Data:
Pemain di pertandingan persahabatan dan juga amal, di antaranya:
AC Milan Glorie: Franco Baresi, Massimo Taibi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho, Andriy Shevchenko, Marcel Desaily (80% confirm), Paolo Maldini (80% confirm), Hernan Crespo, Daniele Massaro
Indonesia All Star Legends: Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Isnan Ali, Gusnaedi Adang, Aji Santoso, Imran Nahumarury, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Peri Sandria
Harga Tiket:
VIP - Rp300.000
VIP Barat - Rp200.000
VIP Timur - Rp150.000
Kategori 1 - Rp100.000