Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Demi Inter Milan , Bambang Pamungkas Bernafsu kalahkan Pensiunan AC Milan

Pertandingan persahabatan yang menampilkan legenda AC Milan, AC Milan Glorie akan kembali digelar pada 9 Februari 2013. Seperti tahun sebelumnya, Franco Baresi dkk. akan menghadapi para legenda sepak bola Indonesia. Yang menarik, untuk pertandingan kali ini, nama-nama baru akan turut serta.
Di kubu AC Milan Glorie, nama Andri Shevchenko dan Hernan Crespo dipastikan akan ikut. Kedua pemain itu kemungkinan juga akan ditemani oleh Marcel Desaily dan Paolo Maldini, yang kini baru mengkonfirmasi 80 persen kehadirannya.
Sementara di kubu Indonesia All Star Legends, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Isnan Ali menjadi nama baru yang masuk dalam skuad.  Ketiga pemain itu sendiri akan melengkapi nama-nama yang sebelumnya tampil di ajang serupa, seperti Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, dan Yeyen Tumena.
Dalam kesempatannya, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas mengaku senang akan dapat mengikuti pertandingan melawan AC Milan Glorie, yang rencananya dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Striker yang mengenakan nomor punggung 20 itu pun mengaku bermotivasi untuk mengalahkan klub berjuluk i Rossoneri itu.
"Jujur, saya kaget ketika ditawari ikut. Memang ketika berbicara pemain bola saat ini, saya pemain senior, tapi kalau bicara legenda, saya masih junior. Namun ada motivasi tersendiri untuk mengalahkan para legenda AC Milan karena AC Milan merupakan rival dari Inter Milan, klub yang saya gemari," kata Bepe di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/1).
"Tapi, dalam skala besar, pertandingan ini tidak hanya menyoal menang atau kalah. Bagi saya pertandingan nanti bisa menjadi pelajaran buat teman-teman pesepak bola, terutama yang masih muda agar menjaga diri, kualitas permainan. Para legenda AC Milan sendiri bisa menjaga kondisi dan kebugaraannya sampai saat ini," sambungnya.(fh)