Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Bambang Pamungkas Putuskan Nganggur Selama Setengah Musim

Bambang Pamungkas mengungkapkan niatnya untuk Nganggur sejenak dari dunia sepak bola, setelah namanya tak tercantum dalam skuad macan Kemayoran mengarungi Liga Super Indonesia musim 2013.

Menurut mantan penyerang dan kapten timnas tersebut dirinya akan Nganggur sejenak, selama separuh musim sambil menunggu pinangan dari klub lain.

“Kalau ditanya ke depan? Saya belum tahu, tapi dalam waktu dekat saya akan beristirahat, minimal pada putaran pertama saya tidak akan bermain di klub manapun,” ujar Bepe saat diwawancara RRI, Sabtu (19/1/2013) malam.

Bepe mengaku butuh jeda sebelum melangkah hijrah meninggalkan Persija yang sangat dicintainya.

“12 tahun bukan waktu yang cepat. Selama 12 tahun, saya mengalami berbagai hal, baik yang bagus, menyenangkan dan menyedihkan."

"Jadi, perlu waktu untuk mengesampingkan itu. Di Persija, saya pernah patah kaki, menjadi topskor, jadi butuh waktu untuk mengesampingkan itu,” katanya mengenang. [bg]