Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Arema Menang , RD Puas

- Menang telak 5-2 atas Persidafon, Dafonsoro Papua, membuat Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan cukup puas. Hanya saja, RD sapaan akrabnya, masih menganggap permainan anak asuhnya belum maksimal.

"Secara umum, kami belum bermain dengan baik. Hanya saja, melihat skor akhir dilaga perdana ini, saya kira sangat bagus," ungkapnya, Rabu (9/1/2013) malam seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kata dia, ada banyak peluang yang seharusnya, bisa berbuah gol. Termasuk, man to man saat Beto sudah berhadapan dengan penjagawa gawang Persidafon, Selsius Gebze.

RD menuturkan, secara keseluruhan, hasil akhir laga perdana sangat bagus. "Selamat juga buat Dafonsoro yang bermain cukup bagus pula. Mereka, juga bisa mencuri dua gol," terangnya.

Masih kata RD, soal skor telak 5-2, ia memuji penampilan para pemainnya. Termasuk, hatrick yang dibuat oleh Gonzales. "Tidak mudah bagi seorang pemain untuk mencetak hatrick. Apalagi, dipertandingan perdana. Hatrick Gonzales, tidak mudah bagi pemain yang turun dilaga awal," paparnya.

RD menambahkan, kondisi pemain belakang masih dibawah topform. Hal itu dikarenakan banyak pemain yang sakit. Termasuk Munhar yang absen karena demam. "Igbonefo kita ganti karena dia sudah memberi isyarat. Ototnya tertarik. Igbonefo juga sedang flu sebenarnya. Tapi, kami paksakan untuk turun," ucapnya. [yog)