Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Umuh Muchtar Bantah Sergio van Dijk Resmi Bela Persib

Kabar telah resminya Sergio van Dijk ke Persib Bandung dibantah oleh Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Saat ini, Umuh mengaku sama sekali belum bertemu dengan perwakilan striker berusia 30 tahun itu.

Seperti diketahui, Adelaide United telah memutus kontrak Van Dijk hari ini (17/1/2013), dan hal itu kian menguatkan kabar bahwa pemain Belanda keturunan Indonesia ini merapat ke Persib. Namun, Umuh mengatakan bahwa klubnya belum mencapai kesepakatan dengan Van Dijk.

“Belum. Belum resmi. Kita juga belum bertemu dengan dia (Van Dijk). Saya juga belum melihat surat-suratnya,” ungkap Umuh ketika dihubungi  Kamis (17/1/2013).

Van Dijk sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari klub asal Australia tersebut. Hingga akhirnya, kedua belah pihak sepakat memutus kontrak yang sesungguhnya baru akan berakhir pada April nanti.

Apabila Van Djik benar bakal merapat ke Persib, maka akan menambah jumlah pemain depan yang saat ini dihuni empat pemain yakni, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan.(cn)