Pages

Selasa, 15 Januari 2013

Sriwijaya Terpesona Penampilan Min Kyung Bin , Siapkan Kontrak jangka Panjang

Diluar dugaan, pemain seleksi asal Korea Selatan, Min Kyung Bin yang selama ini, belum bisa dipantau karena cedera engkel ternyata menarik perhatian Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pemain berusia 23 tahun ini diprediksi kemampuannya bisa melebihi mantan pemain SFC sebelumnya, Lim Joon Sik.

"Pemain Korsel (Min Kyung Bin) sudah saya pantau pada latihan hari ini dan sepertinya dia memiliki visi permainan yang bagus. Bukan tidak mungkin kalau terus diasah kemampuannya ini bisa melebihi Lim.

Apalagi usianya masih sangat muda," kata Kas usai menjalani latihan di Lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (15/01/2013).

Melihat penampilan apik yang diperlihatkan oleh pemain seleksi asal Korsel, Min Kyung Bin, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku siap untuk merekomendasikan manajemen.

Pemain asal Korea Selatan ini agar bisa dikontrak dengan jangka waktu panjang, dua atau tiga musim kedepan. Apalagi usianya baru 23 tahun.

"Saya rasa untuk cedera engkelnya saya tidak terlalu khawatir, sebab cedera ini bisa embuh total.

Lain halnya kalau yang cedera di daerah lutut maka saya tidak akan berani untuk merekrutnya," ungkap Mantan Pelatih Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Muba ini (mrf)