Pages

Senin, 14 Januari 2013

Sekjen PSSI : Djohar Arifin dan Halim Mahfudz Hentikan Hobby BERBOHONG kalian !

Sekretaris Jendral PSSI yang sah , Togar Manahan Nero meminta kepada Djohar Arifin Husin dan sekjen palsu Halim Mahfudz untuk tidak membuat pernyataan yang memperkeruh suasana di masyarakat.
Usai menggelar jumpa pers di kantor PSSI KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti, Togar Manahan Nero meminta kepada semua pihak, termasuk Djohar Arifin Husin dan Halim Mahfudz, untuk tidak memberikan pernyataan di media yang dapat memperkeruh suasana di masyarakat.
Menurut mantan anggota Joint Committee tersebut, selama proses penyelesaian konflik sepak bola yang kini sedang diusahakan oleh semua pihak, sebaiknya tidak ada komentar negativ yang dilempar ke masyarakat, pasalnya hal tersebut akan menciptakan kebingungan di masyarakat luas perihal konflik yang sedang terjadi pada federasi sepak bola Indonesia.
“Saya mohon kepada saudara Djohar dan Halim untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang negatif ke masyarakat luas, pasal nya hal itu akan menyebabkan kebingungan di masyarakat perihal penyelesaian konflik federasi sepak bola Indonesia,” pinta Togar.
Manurut Togar, dirinya telah beberapa kali mengadakan rapat bersama Halim Mahfudz dalam kesempatannya sebagai anggota Joint Committee. Namun ia menyayangkan sikap Halim yang selalu berubah ubah, antara pernyataan di dalam rapat dan pernyataan di media.
“Saya beberapa kali rapat dengan Halim, sayangnya penyataannya di dalam rapat dan di media selalu berbeda. Menurut saya, sikap seperti itu sama sekali tidak menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam olahraga,” tambahnya.[dg]