Pages

Selasa, 15 Januari 2013

PSPS belum Punya Sponsor , Jersenya pun Tanpa nama Pemain

Hingga laga kedua menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 ini, tim kebanggaan masyarakat Riau, PSPS belum memiliki sponsor.

Hal ini diakui manajer PSPS, Boy Sabirin, Selasa (15/1)/

Namun Boy menegaskan jajaran pengurus terus giat mencari sponsor yang dapat mendanai PSPS ikut  kompetisi.

“Masalah sponsor memang masih terkendala. Namun kami sudah berkoordinasi dengan Wali Kota Pekanbaru untuk merekomendasikan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Pekanbaru,” jelasnya.

Tak hanya perusahaan besar di Riau dan Pekanbaru, namun beberapa sponsor dengan klasifikasi perusahaan menengah dan kecil juga dilirik untuk dapat membantu pendanaan tim.  “Semua bantuan dari berbagai pihak kita terima. Karena memang kondisi sulit ini juga dialami berbagai klub lainnya dari peserta ISL,” tambahnya.

Belum adanya sponsor bagi PSPS ini bisa dilihat dari kostum yang belum mencantumkan nama pemain.

Tak hanya itu, di pingir lapangan Stadion Rumbai juga tak terlihat adanya sponsor. Saat PSPS lawan Mitra Kukar dan Persisam, di pinggir lapangan hanya terlihat tulisan salah satu stasiun tv swasta yang menyiarkan pertandingan, Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau.

Lalu bagaimana Asykar Theking menyikapi hal tersebut agar eksistensi tim bisa bertahan dan tidak terdegradasi musim depan?   “Kami siap membantu PSPS mencari sponsor. Kalau masalah target, kami kira bertahan saja sudah bagus,” ujar Ketua Umum Asykar Theking, Nasrul.(egp)