Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Persija Resmi Dilaunching tanpa 10 Pemain yang lebih sibuk ngurusi Gaji

Membela klub kebanggan dengan digaji secara lancar itu  semua pemain  bisa namun tetap membela tim kebanggan di saat klub sedang jatuh miskin itu baru LOYALITAS .

berbekal pemain dengan loyalitas tinggi dan melupakan pemain berlabel bintang yang lebih memilih  ngurusi gaji dan uang , persija resmi dilaunching .

Manajemen klub Persija Jakarta menggelar acara Launching Tim Persija Jakarta untuk musim 2012-2013. Launching tim tersebut dilangsungkan di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran Hall A 1, Jakarta, Jumat (4/1/2013).
Pada acara itu dihadiri oleh manajemen klub, tim pelatih, dan 19  pemain. Namun tidak dihadiri oleh sepuluh pemain yang sampai saat ini belum bergabung mengikuti pemusatan latihan klub karena sibuk ngurusi gaji yang belum mampu dibayar klub karena sedang dalam krisis finansial .
Para pemain yang tidak hadir di dalam acara launching tersebut yaitu, Amarzukih, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa,  Rahmad Affandi, Johan Juansyah, AA Ngurah Wahyu, Galih Sudaryono, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.
Sementara 19 pemain yang hadir dalam acara itu di antaranya, Anindito Wahyu, Abduh Lestaluhu, dan tiga pemain asing, Pedro Javier, Robertino Pugliara, dan Fabiano Beltrame.
Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus mengatakan, memang inilah kenyataan yang harus dialami klub Persija Jakarta. Akibat dari adanya krisis finansial membuat 10 pemain sampai saat ini belum bergabung mengikuti pemusatan latihan klub.
“Kami terus berkomunikasi dengan sepuluh pemain itu. Namun sampai saat ini memang belum ada kesepakatan. Kami masih mengalami krisis finansial. Kami masih menunggu kehadiran mereka,”katanya.
Selain memperkenalkan anggota skuat untuk musim 2012-2013, manajemen Persija Jakarta bersama dengan League melakukan launching kostum kandang dan tandang untuk musim depan.
Kostum kandang menggunakan warna dasar klub ibukota itu yaitu warna oranye, sedangkan untuk kostum tandang terlihat lebih dominan warna hitam. Kostum di musim ini menggunakan fitur-fitur yang lebih ringan, mengandung bahan-bahan yang ramah lingkungan.(zc)