Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Persela Resmi Di-Launching

Laskar 'Joko Tingkir' Persela Lamongan resmi melaunching 26 pemainnya di hadapan ribuan supporternya, LA Mania di depan pendopo Pemkab Lamongan. Launching tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut juga diiringi grup band rock asal Surabaya Power Metal.
Asisten Manager Persela Yuhronur Effendi mengatakan, manajemen sengaja memilih waktu launching tanggal 13-1-13. Alasanya, sebagian masyarakat menganggap angka 13 bisa menjadi angka keberuntungan. "Persela siap mengarungi kompetisi ISL dengan kekuatan 26 pemain," katanya, Minggu (13/1/2013).
Yuhronur menambahkan, dari 25 pemain yang telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia hanya 1 pemain yang belum disahkan atau didaftarkan. "Satu pemain segera menyusul untuk didaftarkan. Sedangkan sumber rekrutmen dari 26 pemain Persela sebagian besar dari musim lalu dan pemain U-21 dari internal sendiri," ujarnya.
Mengenai target Persela di musim Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Asisten Manager Persela Yuhronur Effendi menjelaskan, target musim ini manajemen menginginkan tidak hanya numpang lewat. Tapi, kalau bisa melebihi prestasi musim lalu di peringkat 4 ISL. "Target kami di musim ini bisa lebih baik lagi dibanding musim lalu," tandasnya.
Selain melaunching pemain, manajemen Persela juga melaunching jersey resminya yaitu Diadora dan sponsor pendukungnya Map Active. [dfn]