Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Marwan Sayedeh Ikut Seleksi Persija

Minimnya jumlah penyerang yang dimiliki klub PersijaJakarta membuat skuad asuhan pelatih Iwan Setiawan melakukan pencarianpemain.Tercatat, hanya Pedro Javier sebagai satu-satunya penyerang yang dimiliki Macan Kemayoran. Sedangkan, Rahmad Affandi dan Bambang Pamungkas sampai saat ini belum bergabung mengikuti pemusatan latihan.
Mengantisipasi hal ini, tim pelatih Persija Jakarta melakukan seleksi pemain. Saat ini penyerang asing asal Suriah, Marwan Sayedeh sedang mengikuti seleksi. Seleksi itu dilakukannya sejak Rabu (16/1) di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok.
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, saat ini baru ada satu pemain yang mengikuti seleksi, yaitu Marwan Sayedeh.
“Kami akan menilai kemampuan dan karakter permainan dia. Kami akan  sesuaikan dengan kebutuhan tim,”kata Sudirman saat dihubungi, Kamis (17/1).
Sudirman mengaku, dia dan pelatih Iwan Setiawan belum bisa memutuskan langsung apakah akan merekomendasikan mantan pemain Persegres GresikUnited kepada manajemen untuk dikontrak.
“Tunggu saja, masih ada waktu. Dia saja baru berlatih kemarin, masih ada hari ini dan besok,”tuturnya.
PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi indonesia Super League (ISL) menetapkan batas terakhir pendaftaran pemain untuk membela klub ISL pada 18 Januari 2013.(rh)