Pages

Senin, 07 Januari 2013

Manajer Persiram : Apakah Anda pernah mendengar Persiram menunggak gaji bonus pemain?

Manajemen Persiram Raja Ampat telah membeberkan target 10 besar menjadi target tim untuk kompetisi Indonesia Super League musim depan. Sayangnya, manajemen klub berjuluk Dewa Laut tersebut, enggan membeberkan berapa jumlah dan dari mana sumber dana yang akan digunakan untuk membangun skuad di bawah arahan Jaya Hartono.
Bahkan, manajer Persiram Raja Ampat, Hendrik AG Wairara, menolak membeberkan secara terperinci besaran dana yang telah disiapkan dan deretan sponsor yang berhasil digaet.
"Yang pasti, anggaran kami sudah siap. Namun, soal anggaran dan sponsor itu privasi. Kami memiliki manajemen yang solid di bawah payung PT Persiram Makmur Madani," ujar manajer Persiram Raja Ampat, Hendrik AG Wairara.
"Pada kompetisi ISL musim lalu (2011/2012), apakah Anda pernah mendengar jika Persiram menunggak gaji dan bonus pemain?. Saya pastikan kabar-kabar miring tersebut tidak ada. Sebab, kami sangat serius dalam mempersiapkan tim ini," sambung Ketua DPRD Kepulauan Raja Ampat, Papua tersebut.
Keseriusan menata Cenderawasih Biru -julukan lain Persiram- dibuktikan Hendrik dengan mengontrak sejumlah pemain berkualitas, seperti Jendri Pitoy (penjaga gawang), Pierre Pattrick Seme dan Kubay Quaiyan (belakang), Lee Soung Young (tengah) dan James Koko Lomell serta Jerry Boima Karpeh (depan). Sedangkan sisanya, skuad besutan Jaya Hartono tersebut diperkuat para pemain asli Papua.
"Kami memiliki banyak pemain lokal berkualitas. Karena itu, mereka kami berikan kesempatan menjadi skuad Dewa Laut," tukasnya. (esa/dzi)