Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Madu Nusantara Jadi Sponsor Sriwijaya Fc

Sepanjang persiapan dan menghadapi Indonesia Super Indonesia (ISL) Sriwijaya FC terus memburu sponsor.

Kini SFC tengah menjalin kerjasama dengan perusahaan Madu Nusantara yang memproduksi kemasan minuman khusus madu.

"Sponsor ini sejak 7 Januari sudah ada perjanjian kerjasama. Madu Nusantara Memberikan free produk 400 dus jus madu," kata Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin Rabu (9/1/2013).

Menurut Augie, memang ada beberapa kesepakatan yang telah dibuat. SFC memang akan mendapatkan kompensasi 400 dus/per bulan secara gratis. Kemudian akan mendapatkan persenan Rp 1000 dari Rp 5000 perjualan per dusnya.

"Madu Nusantara nantinya akan memberikan lemari pendingin 2 unit, setiap penjualan madu kita mendapatkan Rp 1000 perdus dari Rp5000 perdus yang dijual setiap kali SFC bertanding. Madu Nusantara juga akan membayar cetakan tiket VVIP sebanyak 800 lembar per laga kandang," jelas Augie.

Ditambahkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin sebagai kompensasinya, Sriwijaya FC menyiapkan dua titik penjualan di luar Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada saat pertandingan kandang Laskar Wong.

"Kemudian di setiap pertandingan diperkenankan ada 6 orang sales promotion girls yang akan berjualan di dalam Stadion sebagai bentuk kerjasama," urai Hendri.(mb)