Pages

Rabu, 02 Januari 2013

Kontrak Rampung , Inilah Pemain PSP musim kompetisi 2013

Manajemen PSPS mengklaim sudah menyelesaikan penandatangan kontrak terhadap 23 pemain yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia dan ikut Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Penandatanganan kontrak dilakukan 29 Desember lalu.

“Seluruh pemain sudah teken kontrak,” ujar manajer PSPS, Boy Sabirin, Rabu (2/1). “Panjar awal tanda jadi sudah meski sedikit. Rencananya, bulan ini kami upayakan uang muka dibayar lagi,” tambahnya

Ke-23 pemain tersebut sudah termasuk pemain asing asal Kamerun yang baru diseleksi usai Inter Island Cup yakni asal Kamerun, Joel Tsimi. Tsimi  telah diseleksi sejak sepekan lalu. “Kami sudah sepakat dengan agennya,” ujar Boy.

Tsimi melengkapi kuota lima pemain asing PSPS musim ini. Sebelumnya, empat pemain lainnya telah pasti masuk tim sejak Inter Island Cup 2012 di Palembang  lalu.

Keempat pemain tersebut adalah Kanote Makan (Mali/gelandang), Lityr Pape (Senegal/striker), Rohit Chan (Nepal/gelandang) dan Lee Soo Hyun (Korea Selatan/gelandang).

Pemain lokal yang resmi dikontrak adalah Fance Harianto, Susanto, dan Amin Syaefuddin, Bobby Satria, Slamet Riyadi, Trias Budi, M Ilham, Glen Palouakan, Ambrizal, Ade Suhendra, Jibby Wuwungan, M Isnaini, Gusripen, M Zahrul Azhar, Tengku Lutfi, Viktori Yendra, Dika Hanggara dan Prawira Putra. “Dengan 23 pemain ini kita juga sudah daftarkan klub sebagai peserta,” tambahnya.

Meskipun demikian, Boy mengaku masih ingin menambah satu atau dua pemain lagi. Namun Boy  belum bisa menyebutkan nama-nama yang diincar tersebut.

Ditambahkan Boy, pendaftaran klub berakhir hingga kickoff dimulai, pada 5 Januari. Sedangkan terkait penambahan pemain masih diizinkan paling lambat pada 18 Januari nanti.(aga)