Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Kedatangan Mustafa Hallak ke Persiba Tertunda , Nanti datang dengan 2 asing baru lain

Niatan Persibamania untuk melihat aksi Mustafa Hallak harus tertunda sementara waktu. Rencana awal, tandem Mahmoud El Ali di klub Lebanon, Al Ahed akan tiba hari ini. Tapi karena sesuatu hal, Mustafa baru menginjakkan kaki di Balikpapan Selasa (22/1), tepat saat Persiba menggelar laga kontra Persegres Gresik.
Manejemen Persiba tidak mempersoalkan penundaan kedatangan pemain asal Palestina tersebut. Manajer Persiba Jamal Al Rasyid menyebut, pihaknya tetap menunggu karena sudah dijanjikan akan kedatangan penyerang tangguh.
“Kami sudah mengetahui permainan Mahmoud. Nah, sekarang Mahmoud meremondasikan tandemnya (Mustafa) dan bilang kalau dia lebih hebat. Jika itu terbukti (kualitas Mustafa), tentu menjadi keuntungan bagi tim karena memiliki duet mumpuni di lini depan. Yang pasti, mereka berdua tidak memerlukan adaptasi karena telah mengenal karakter masing-masing,” beber Jamal.
Mustafa dipastikan tidak akan diturunkan kala Persiba menghadapi Persegres nanti. “Belum bisa main karena baru datang. Kabar terakhir, dia (Mustafa) mengalami keterlambatan penerbangan dari Palestina,” urai Jamal.
Sembari menunggu kehadiran Mustafa, Persiba rupanya bakal kedatangan pemain asing lagi. Samuel Nunez, asal Paraguay ditawarkan untuk mengikuti seleksi di skuad Beruang Madu. Tak hanya Mustafa, penyerang asal Belanda, Khalid disebut-sebut akan mencoba peruntungan di Balikpapan. Nama terakhir memang belum pasti kebenarannya.
Menarik, jika ketiga pemain asing tersebut tiba nanti. Pilihan Pelatih Herry Kiswanto semakin bervariatif dengan adanya Mustafa, Samuel, dan Khalid. Kedunya akan memperebutkan satu posisi di lini depan yang tengah lowong pasca ditinggal Diego Santos.
Penyerang asal Brazil itu harus dicoret karena mengalami cedera patah tulang fibula. Proses pemulihan yang memakan waktu 6 bulan membuat manajemen bulat memutuskan kontraknya.(fh)