Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Kas Hartadi : Laga Lawan Barito Menegangkan

PELATIH Kepala SFC, Kas Hartadi menilai pertandingan lawan Barito, Jumat (11/1/2013) berlangsung menegangkan. Baru pada menit-menit akhir dia bisa memastikan untuk bisa meraih point maksimal.

Meski ketiga gol yang tercipa melalui sebuah seat piece, namun dia mengelak bahwa kemenangan kemarin hanya keberuntungan. Pasalnya setiap kali latihan, tim selalu diasah untuk memanfaatkan peluang-peluang dari bola mati dan hasilnya bisa dituai pada laga kali ini.

"Kita memang selalu latih pemain untuk menyelesaikan bola-bola mati dan ini merupakan hasil kerja keras pemain dari latihan yang selama ini telah dijalani," terang mantan Asisten Pelatih Rahmad Darmawan ini.

Hanya saja memang, Kas berujar masih butuh memperbaiki lini belakang timnya yang dinilai kurang begitu padu. Duet ataupun kerjasama antara Diogo Rangel Santos dan Abdul Rahman dinilai masih belum padu karena kurangnnya komunikasi. Oleh karena itulah kedepan dia akan kembali mengingatkan anak-anak asuhnya untuk bisa saling mengerti sama lain, tidak perlu dengan emosional dan marah-marah.

"Saya harap mudah-mudahan kerjasama keduanya (dengan Abdul Rahman) bisa semakin solid," tukasnya.(cb)