Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Gresik United Resmi di-Launching

Manajemen klub Persegres Gresik telah resmi menggelar acara launching tim Persegres di musim 2012-2013. Launching tim tidak dihadiri manager klub Thoriq Majjidanor dilangsungkan di Perum Green Garden Jalan Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (05/1/2013).

Pada acara launching itu dihadiri oleh manajemen klub, tim pelatih, dan 27 pemain. Selain itu, juga dihadiri para muspida seperti Bupati Gresik Sambari Halim Radianto serta Wabup Moch. Qosim.

Sementara 27 pemain yang hadir dalam acara itu diantaranya, Gustavo Chena, Aldo Barreto, Shohei Matsunaga, Agung Prasetyo, Rizky Novriansyah, Herry Prasetyo, serta beberapa lainnya seperti Mahardiga Lasut, Kacung Khoirul Munif, Agus Indra Kusuma, dan David Faristian.

CEO PT Persegres Jaka Samudra H.Syaiful Arief mengatakan, timnya siap bertarung di tengah ketatnya kompetisi maupun masih banyaknya klub yang belum melunasi gaji pemain. "Kami siap 100 persen soal gaji pemain. Manajemen akan berusaha agar gaji pemain tidak telat," katanya.

Pelatih Persegres, Suharno merasa tidak terbebani dengan target juara yang dibebankan manajemen di ajang Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

"Semula saya dibebani target membawa Persegres ke lima besar atau papan atas. Tapi dengan revisi target juara saya sendiri tidak terbebani," katanya kepada wartawan, Sabtu (05/1/2013).

Pelatih asal Klaten Jawa Tengah itu mengaku, selama dirinya memegang tim manapun tidak ada masalah kalau dibebani target. Karena itu, dengan revisi target juara merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya.

"Secara teknis semua pemain yang kami miliki sudah cukup mumpuni dan mendukung. Sebab, saat berlatih tidak satupun pemain yang absen. Jadi sangat mendukung pelatih," tutur Suharno.

Menurut Suharno, dari 18 tim kontestan yang berlaga di kompetisi ISL yang pasti memiliki target tersendiri atau juara. Sebab, semua tim yang berlaga tentunya berusaha menjadi yang terbaik. "Untuk Persegres sendiri saya sudah siapkan sebaik mungkin kendati ada beberapa pemain yang gagal direkrut meski ada rekomendasi," tandasnya.