Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Cara Mengubah PDF ke Word

Assalamualaikum Wr Wb.
selamat malam buat para pembaca Blog ini.
malam ini saya akan memposting tentang cara mengubah file PDF ke file Word.
tadi saya menjumpai orang yang kebingungan, setelah saya tanyakan ternyata yang bikin bingung itu mencari cara mengubah file yang berbentuk PDF ke Microsoft Word. setelah saya coba membantu ahirnya bisa juga. dari kejadian ini saya berisiniatif untuk membuat postingan ini meskipun sudah banyak tutorial-tutorial tentang mengubah file PDF ke Word.
maaf bagi anda yang sudah tahu caranya mohon disimak saja.. hihihi..
ok yang belum tahu caranya dibawah ini

Pertama anda download dulu aplikasinya disini.
Kemudian instal aplikasi tersebut.
Cara mengisntal aplikasi PDF to WORD

kemudian buka aplikasinya





















Pilih file yg akan di convert menjadi word






















klik open dan akan muncul file tampilan seperti dibawah ini


























Langsung saja klik ok.
kemudian akan muncul jendela untuk menyimpan hasil convert.



















silahkan anda pilih tempat untuk menyimpan filenya
lalu klik ok, filenya akan di conver, tunggu sampai muncul jendela seperti dibawah ini


















jika sudah tampil jendela seperti diatas maka PDF anda sedah berhasil di conver. dan secara otomatis akan terbuka hasil convertannya dalam bentuk word.
File hasil Convetnya juga tersimpan di tempat tadi anda save.

semoga sukses

Wassalamualaikum Wr Wb.