Pages

Selasa, 22 Januari 2013

10 Negara Terbaik untuk Menjalankan Bisnis


10 Negara Terbaik untuk Menjalankan Bisnis


Tidak semua negara di dunia dapat menjadi lokasi yang tepat untuk membangun dan menjalankan bisnis. Berikut 10 negara terbaik untuk menjalankan bisnis versi perusahaan konsultan Grant Thornton seperti dikutip dari Forbes, Selasa (22/1/2013)
1. Singapura
Singapura merupakan negara pelabuhan terbesar di dunia yang memperoleh keuntungan dari pertumbuhan ekonomi Asia. Hal tersebut membuat negara ini menjadi tempat terbaik di dunia untuk menjalankan bisnis, dengan indeks ranking 72,1.
2. Finlandia
Finlandia mungkin menjadi tempat yang sulit bagi Nokia pada saat ini, namun itu bukan kesalahan negara pencipta permainan populer Angry birds. Finlandia berada di posisi kedua sebagai negara terbaik untuk menjalankan bisnis dengan indeks ranking 70,5.
3. Swedia
Negara ini merupakan negara terbaik ketiga untuk menjalankan bisnis dengan indeks ranking 69,6.
4. Israel
Kota Tel Aviv merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk membangun dan menjalankan perusahaan teknologi. Israel berada di posisi 4.
5. Austria
Austria menempati peringkat 5 dengan indeks ranking 66,1.
6. Australia
Australia yang memiliki indeks ranking 65,5 berada di posisi 6 sebagai negara terbaik di dunia untuk menjalankan bisnis.
7. SwissSwiss ada di peringkat ke 7 dengan indeks ranking 65,1. Sekarang peringkat negara ini berada di atas Amerika Serikat.
8. Korea Selatan
Negara Asia lainnya, Korea selatan bertengger di posisi 8 dengan indeks ranking 64,9. Sedikit lebih baik dari negeri Paman Sam.
9. JermanBerada di peringkat 9, Jerman memiliki indeks ranking 64,8.
10. Amerika SerikatAmerika Serikat menempati posisi ke 10 dengan indeks ranking 64.1. (Ndw)